Polantas Metro Tangerang Kota Sebar Sembako ke- Supir Angkot dan Tukang Ojek

Polantas Metro Tangerang Kota Sebar Sembako ke- Supir Angkot dan Tukang Ojek
HUT POLANTAS: Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima Menyerahkan Secara Simbolis Paket Sembako Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan di Mapolres. Foto Pelitabanten.com
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi Lalu Lintas (Polantas) menyebar ratusan paket sembako dibagikan kepada para supir angkot dan tukang ojeg yang biasa beroperasi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Pemberian bakso sembako tersebut dalam rangka syukuran di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di tahun 2021.

Sebanyak 500 (lima ratus) paket sembako itu juga disampaikan bagi mereka yang memang membutuhkan seperti anak yatim, para pedagang kecil, petugas kebersihan, tukang becak dan termasuk para purnawirawan polri.

Mengusung tema ‘Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru’ Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima secara simbolis menyerahkan bantuan itu kepada masyarakat yang membutuhkan di Mapolres.

“Kegiatan hari ini adalah Baksos dalam rangka hari jadi ‘Polisi Lalu Lintas ke-66 Tahun,” jelas Deonijiu didampingi Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jamal Alam kepada awak media, Sabtu (18/9/2021) pagi.

Baca Juga:  Ganti Rugi Belum Dibayar, Warga Tolak Eksekusi Lahan Proyek TOL JORR II

Menurutnya, Fungsi Polisi Lalu Lintas sangat luar biasa, karena polantas selalu menjalankan tugas di jalan-jalan mengatur ketertiban Lalu Lintas ditengah terik matahari atau kondisi hujan. termasuk menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya di Kota Tangerang.

“Semua tugas kepolisian itu adalah tujuannya untuk kemanusiaan dan keselamatan masyarakat secara umum,” kata Dia.

Lanjut Kapolres, ditengah kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) semoga bantuan sembako yang diberikan pihaknya saat ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat ditengah keterbatasan ekonomi.

“500 paket sembako ini diberikan kepada anggota Polri korban Covid-19 diwakili keluarga, Purnawirawan Polri, Anak yatim, Ojek pangkalan, Ojek on-line, Supir angkot, Petugas kebersihan, Pedagang, dan serta masyarakat lain yang membutuhkan,” tuturnya.

“Paket ini akan disebar ke seluruh wilayah kota Tangerang sesuai pendataan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota,” tutup Deonijiu.