Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Ratusan Santri Ponpes Miftahul Khaer di Desa Ranca Iyuh mengikuti Vaksin

Ratusan Santri Ponpes Miftahul Khaer di Desa Ranca Iyuh mengikuti Vaksin

Ratusan Santri Ponpes Miftahul Khaer di Desa Ranca Iyuh mengikuti Vaksin
Ratusan santri Pondok Pesantren Miftahul Khaer Kp. Kebon RT. 002/001 Desa Ranca Iyuh Kec. Panongan Kab. Tangerang, mengikuti Vaksinasi Covid-19 secara massal.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  — Ratusan santri Pondok Pesantren Miftahul Khaer Kp. Kebon RT. 002/001 Desa Ranca Iyuh Kec. Kab. Tangerang, mengikuti Covid-19 secara massal yang diselenggarakan dari Dinkes bekerja sama dengan Kodim 0510 Tigaraksa dan Polresta Tangerang, Rabu (15/09/2021).

AKP Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK ( Panongan) mengungkapkan, antusias santri itu terlihat dari banyaknya jumlah santri _+ 500 yang mendaftar untuk di suntik Covid-19, AKP Gesit menambahkan Pondok pesantren memiliki pengaruh yang besar di untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin

“Jika para santri dan kyai divaksin, maka juga bersedia divaksin,” Ujar AKP Gesit , saat menghadiri kegiatan di Ponpes Miftahul Khaer Desa Ranca Iyuh.

“AKP Gesit pun berpesan kepada seluruh santri yang telah divaksin agar jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, sebab, bukan jaminan membuat kebal dari covid-19 sehingga mereka masih mempunyai kemungkinan terpapar, maka dari itu perketat lagi di lingkungan Ponpes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” terangnya.

Baca Juga:  Jelang Pergantian Tahun, 1.089 Polisi Siaga Amankan Kota Tangerang

Kapten Arm Hari Subagijono ( 14/ Panongan) Usai meninjau kegiatan bersama Kapolsek menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan jumlah yang telah divaksin melalui program Serbuan Kodam Jaya”

“Kami mengoptimalkan Covid-19 ini bekerjasama dengan Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Tangerang, sehingga semakin banyak yang akan divaksin,” kata Kapten Arm Hari Subagijiono.

Sementara itu H. Hafidz Gunawan selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Haer menyampiakan terima kasih kepada jajaran Polsek dan Koramil 14 Panongan yang telah mengamankan jalannya kegiatan sehingga proses pelaksanaan berjalan dengan tertib dan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan. Ujar H. Hafidz Gunawan.(rls)