Beranda Peristiwa Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Wafat, Pesan Untuk Wakil Wali Kota Tangerang: Ilmu...

KH Edi Junaedi Nawawi Wafat, Pesan Untuk Wakil Wali Kota Tangerang: Ilmu Sabar

KH Edy Junaedi Wafat, Pesan Untuk Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin: Ilmu Sabar
Almarhum KH Edi Junaedi Nawawi Semasa Hidup. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berita Duka, Ulama besar Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi, yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang dikabarkan meninggal dunia. pada Rabu, (15/9/2021).

Berdasarkan informasi dihimpun, sebelum ajal menjemput, Almarhum Kyai Edi sempat memberikan sambutan di Kantor hari ini Rabu, 15 September 2021, Kyai Edi tiba-tiba pingsan saat masih duduk dihadapan peserta musda itu, melihat kondisi beliau beberapa peserta langsung melarikan ke Kyai Edi  RS Sari Asih. Namun sesampainya di Allah berkehendak lain, Almarhum menghembuskan nafas terakhir (Meninggal Dunia)

Saat Acara Musda tersebut Sachrudin nampak mengikuti acara dan Ia langsung Ta’ziah di Rumah Duka, Sachrudin mengatakan, bahwa semasa hidup beliau sering berpesan agar manusia sabar dalam menjalani kehidupan ini.

Baca Juga:  Program Diskon Tambah Daya PLN Super Wow Diminati Ribuan Pelanggan

Ilmu sabar itu menurut beliau (Almarhum KH.Edi) ternyata adalah bak sebuah perahu kehidupan.

“Ibarat kita sedang mengarungi sebuah lautan kalau perahunya besar tidak mudah tergoncang oleh ombak,” kata Sachrudin menirukan pesan KH. Edi Junaedi.

Begitu juga dalam kehidupan kalau kita mempunyai kesabaran yang tinggi dan tidak mudah panik, kalau kyai bilang. Karena kita yakin bahwa semua yang terjadi adalah atas kehendaknya.

“Ini yang sering beliau sampaikan kepada saya dan saya teruskan kepada masyarakat, dalam rangka memberikan pembinaan dan edukasi,” kata Dia.

“Kami sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau, Pak Kyai orang yang selalu mau menerima, merespon setiap informasi yang kita sampaikan, memberikan solusi dan Masukan,” tutup Sachrudin.