Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Panongan Gandeng Alim Ulama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang...

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Panongan Gandeng Alim Ulama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Damai

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Panongan Gandeng Alim Ulama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Damai
Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, S.I.K, M.I.K didampingi Waka Polsek Panongan rutin melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan alim ulama. (Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com – Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, S..K, M.I.K didampingi Waka Polsek Panongan rutin melaksanakan kegiatan sekaligus silaturahmi dengan para tokoh dan alim ulama sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan para tokoh agama.

Dalam kesempatan ini Panongan berkesempatan mengunjungi kediaman Kh. Kurtubi Jaelani di Jl. Raya Desa Panongan, beliau adalah salah satu tokoh agama yang sekaligus menjabat sebagai ketua DMI kec. Panongan, selasa (14/09/2021).

Saat tatap muka, AKP Gesit memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Polri menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021, berpesan agar Kec. Panongan tidak ter Provokasi atau terhasut oleh seseorang dengan mengadu domba untuk membuat keributan dan hal lainnya yang dapat menggangu pelaksanaan pilkades nanti.

Panongan menyatakan bahwa Polri merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kec. Panongab Kab. Tangerang senantiasa aman damai dan Sejuk, terang

Baca Juga:  Sambut Kemeriahan Hari Kemerdekaan NKRI ke-73, Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Sehat Desa Cirarab

Tidak lupa AKP Gesit mengajak para alim ulama untuk turut serta mensosialisasikan kepada terkait pentingnya penerapan ptotokol ditengah pandemi serta ikut serta mensukseskan sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan pencegahan Wabah di Kabupaten Tangerang. pungkasnya. (rls)