Pengurus MUI Kecamatan Dilantik, Arief: Bangun Masyarakat Berakhlakul Karimah

Pengurus MUI Kecamatan Dilantik, Arief: Bangun Masyarakat Berakhlakul Karimah
Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan se-Kota Tangerang Digelar Secara Daring, Rabu (25/8). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan se-Kota Tangerang dengan masa periode Tahun 2021 – 2026 dilantik.

Pelantikan diselenggarakan secara daring, karena masih dimasa Pandemi Covid-19 dengan penerapan PPKM Level 3, Rabu (25/8/2021).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir mengikuti acara menyampaikan selamat kepada para pengurus MUI kecamatan se – Kota Tangerang yang baru saja dilantik .

“Semoga pengurus yang baru terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang khususnya yang berada di Kecamatan guna membangun masyarakat yang berakhlakul karimah,” ucap Arief

Arief berharap kepada pengurus yang dilantik untuk terus ikut serta membangun Kota Tangerang dengan mulai membangun akhlak masyarakat untuk terus bersyukur terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Seiring dengan adanya pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak akan hal itu, saya harap para pengurus juga bisa memberikan motivasi, semangat dan ajak masyarakat untuk bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan untuk terus menjalani kehidupan ini,” harap Arief

Baca Juga:  Polsek Neglasari Mendadak Didatangi TNI, Ada Apa?

Selain itu, Arief juga mengajak kepada pengurus MUI Kecamatan yang baru untuk bisa mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Ajak seluruh masyarakat, seluruh jamaah untu terus disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan sebagainya,”

“Kita ingin pandemi ini segera berlalu, tapi itu semua dapat terwujud kalau kita saling bergotong royong dan saling bahu membahu,” jelas Arief

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum MUI Kota Tangerang KH. A. Baijuri Khotib menjelaskan, MUI Kota Tangerang melantik sebanyak 1.096 pengurus MUI di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang

“Semoga para pengurus bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik – baiknya, dapat terus melanjutkan sinergitas dengan pemerintah serta terus mensyiarkan kebaikan kepada masyarakat,” tukas Ketua Umum MUI Kota Tangerang.