Walkot Tangerang Sambangi Vaksinasi Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia

Walkot Tangerang Sambangi Vaksinasi Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Sambangi Vaksinasi Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia. Minggu (22/8). Foto Pelitabanten.com
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Dandim 0506/tgr Kolonel Infantri Bambang Hery Togiyono menyambangi pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Organisasi Kemanuasiaan Perempuan Jenggala bersama PT. Olam Indonesia.

Vaksinasi itu bertemakan “Bersatu Wujudkan Indonesia Bebas Pandemi. Ayo Vaksin” yang digelar di Hotel Istana Nelayan, Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Pada kesempatannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Organisasi Kemanusiaan Perempuan Jenggala beserta PT. Olam Indonesia yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi di Kota Tangerang.

“Disinilah kita saksikan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, dengan adanya kegotong royongan dan kebersamaan kita bersatu untuk sama – sama mengentaskan pandemi Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi,” ujar Arief

Selain itu, Arief juga mengatakan pemerintah bersama TNI/Polri serta para komunitas dan pihak swasta terus menggencarkan testing, tracing, treatment dan vaksinasi demi menciptakan Herd Immunity atau kekebalan komunal.

Baca Juga:  Perusak Motor di Tangsel, Memasuki Sidang Dakwaan di PN Tangerang

“Terima kasih kepada seluruh pihak dan tidak lupa juga kepada jajaran tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah dalam membantu melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang,” imbuh Arief

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa menjelaskan kegiatan vaksinasi yang dilakukan dalam rangka memperingati hari HUT Kemerdekaan RI ke – 76 dengan menggelar serbuan vaksinasi ke 12 kota di Indonesia.

“Kali ini vaksinasi menyasar di wilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang yang di peruntukan untuk warga Kecamatan Cibodas dengan kuota sebanyak 1000 orang,” tukas Vicky.