Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Alumni Akpol 93 Peduli Santri di Lebak

Alumni Akpol 93 Peduli Santri di Lebak

PelitaBanten.com Lebak – Kepolisian Resor Lebak melepas penyaluran Bakti Sosial ( Baksos) “Pesat Gatra Berbagi” Alumni Akpol 1993 bertempat di Mapolres Lebak. Minggu (22/8/2021)

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kabag Kompol Nono Hartono mengatakan hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Penyaluran Bakti Sosial (Baksos) Pesat Gatra Berbagi Alumni Akpol 1993 ke Warga masyarakat. Kata Nono, sasaranta ialah mereka yang terdampak Covid-19 di daerah hukum Polres Lebak.

“Jumlah total ada 330 Paket yang disalurkan melalui Empat Polsek jajaran Yaitu Polsek Rangkasbitung, Polsek Cibadak, Polsek Warunggunung, dan Polsek dengan sasaran anak yatim, para jompo, pondok pesantren salafi dan Warga yang yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak.”ucap Nono.

Menurut Nono, Dengan adanya giat berbagi ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Baca Juga:  SMA Negeri 2 Tangerang Selatan Raih Juara Debat Nasional

“Semoga menjadi motivasi untuk tetap semangat, kami berharap agar masyarakat tetap patuhi prokes dan ikuti ketentuan pemerintah”tutur Nuno.

Sementara itu, Kyai H. Dace Sofyan selaku Pimpinan Ponpes Salafi Mabdaul Hidayah Rangkasbitung mengucapkan terimakasih atas dari Alumni 3 kepada para santri.

“Kami selaku Pimpinan Ponpes Mabdaul Hidayah Rangkasbitung mengucapkan banyak terimakasih atas untuk para santri kami, semoga Alumni 3 di seluruh Indonesia selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam ridho Alloh Swt, Sukses buat Bapak-bapak Polisi” ungkap Kyai H. Dace.