Dapat Tambahan Ambulans, PKS Kabupaten Tangerang Tingkatkan Melayani Masyarakat

Dapat Tambahan Ambulans, PKS Kabupaten Tangerang Tingkatkan Melayani Masyarakat
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, mendapatkan tambahan satu unit ambulans. (Dok Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, mendapatkan tambahan satu unit ambulans dari Anggota komisi VII DPR RI Fraksi PKS, Dr. Mulyanto, M. Eng, Sabtu (14/08/2021).

Hal dapat meningkatkan pelayanan penyediaan mobil ambulan di Kabupaten Tangerang.mengingat permintaan bantuan ambulans dimasa pandemi ini tinggi sekali.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, menyambut baik atas bantuan ambulans ini. Dia mengatakan dengan dua armada ambulans yang sudah ada belum mencukupi. Dengan adanya tambahan dua unit ambulans ini, semoga bisa memenuhi lebih banyak permintaan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali atas bantuan ambulans untuk DPD PKS Kabupaten Tangerang, sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rispanel.

“Kemarin kita sudah merasakan sendiri, kebutuhan ambulans dimasa pandemi sangat banyak sekali, membuat kami sedikit kewalahan. Dengan adanya tambahan unit ambulans ini semoga bisa memberikan manfaat lebih,” tambah Rispanel.

Baca Juga:  Bambang Soesatyo; Mobil Listrik Harus Jadi Gaya Hidup

Empat unit mobil ambulans diberikan kepada masing-masing DPD PKS Kabupaten Tangerang sebanyak dua unit, PKS Kota Tangerang satu unit, dan satu unit lainnya untuk PKS Tangerang Selatan.

Mulyanto berharap dengan bertambahnya ambulans di DPD Se Tangerang Raya, PKS semakin gesit dalam melayani masyarakat yang tengah sakit di era pandemi ini.

“Semoga Berkah dan bantuan ambulans ini diharapkan agar PKS semakin gesit dalam memberikan pelayanan kepada maayarakat yang sakit ditengah pandemi yang belum usai,” pungkas Mulyanto.