Kapolres Lebak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Polsek-Polsek

Hari Jadi Kab Tangerang 2021

Pelitabanten.com Lebak – Kapolres Lebak AKBP, Teddy Rayendra melakukan pemantauan pelakdanaan vaksinasi di Polsek Rangkasbitung. Tujuan pemantauan itu antara lain untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

“Vaksinasi ini dilakukan di seluruh Polsek yang masuk wilayah hukum Polres Lebak, untuk targetnya ada 5000 orang selama dua hari.”ucap Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra melalui rilis yang diterima redaksi, Kamis (12/8)

Selain dilakukan vaksinasi, kata Kapolres, di lokasi vaksinasi, pihaknya bersama jajaran juga membagikan paket sembako untuk masyarakat. Kapolres berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa mencegah penularan covid-19 di Lebak.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar dan masyarakat juga bisa sehat, sehingga bisa melakukan aktifitas seperti biasa.”tutur Kapolres.

Kata Tedy “Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dilaksanakan dua hari yaitu mulai hari ini Kamis tanggal 12 Agustus 2021 s/d Jum’at tanggal 13 Agustus 2021”

Baca Juga:  Komunitas Juang Lebak Bersama Rumah Aspirasi MHJB Berbagi Al Qur'an di Bulan Ramadhan

Di tempat yang bersamaan, Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, kegiatan Gebyar Vaksinasi Polres Lebak dan Jajaran ini guna mendukung program vaksinasi nasional dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. Kata Jajang,  Polres juga membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sudah di vaksin.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti giat gebyar Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menciptakan herd imunnity di wilayah Kabupaten Lebak sehingga tidak terpapar Virus Covid-19.”terang Jajang.

Sementara itu, salah seorang warga yang divaksin, Yogi Wahyudin mengaku sangat dibantu dengan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Lebak dan jajaran.

“Semoga kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, sehingga bisa terhindar dari penyebaran virus corona.”beber Yogi.