Beranda Jurnalis Warga Wakil Menteri Pertanian : Selamat Atas Pelantikan dan Rapat Kerja Alumni Agroekoteknologi...

Wakil Menteri Pertanian : Selamat Atas Pelantikan dan Rapat Kerja Alumni Agroekoteknologi Untirta

Wakil Menteri Pertanian : Selamat Atas Pelantikan dan Rapat Kerja Alumni Agroekoteknologi Untirta
Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Menteri Pertanian (ISTIMEWA)

Serang, Pelita Banten.Com – Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Harvick Hasnul Qolbi memberikan selamat kepada Ikatan alumni (IKA) Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) atas dilaksanakannya agenda pelantikan dan rapat kerja yang dilakukan secara virtual.(25/7)

Dalam awal sambutan, Wamentan Harvick menyampaikan ucapan Selamat kepada IKA Agroekoteknologi Untirta. “Saya selaku Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia mengucapkan selamat atas pelantikan dan rapat kerja Ikatan Alumni Agroekoteknologi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa”

Lebih lanjut, Wamentan Harvick memberikan terhadap tema yang diusung dalam kegiatan. “Saya mengapresiasi tema kolaborasi pemerintah dan sarjana pertanian dalam Pertanian. Pertanian adalah sektor yang sangat potensial, sentral dan kontributif. Apalagi di masa pandemi yang hari ini menimpa kita semua, maka pangan adalah instrumen utama dalam ketahanan nasional”.

Harvick juga menekankan bahwa Kementerian Pertanian sangat terbuka untuk membangun sinergi demi kemajuan Pertanian. “Kami menunggu dan membuka pintu sangat lebar kehadiran teman-teman sarjana pertanian untuk bersinergi dan berjalan bersama pemerintah dalam memajukan pertanian kita. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, tentunya sehat” Pungkasnya

Baca Juga:  Pedangdut Tarkam Ingin Sukses Agar Bisa Operasi Mata Untuk Melihat Wajah Ibunya

Rektor Prof Fatah Sulaiman juga menyerukan perlunya sinergi antara dan para alumninya “Sinergi dan kolaborasi untuk membangun pertanian ini adalah keniscayaan. Tidak ada individu, komunitas, maupun organisasi yang mengerjakan sendiri saat menghadapi persoalan yang semakin kompleks ini”. Ujar Fatah.

“Keterlibatan alumni yang sudah tersebar di berbagai profesi, tentu saja mempermudah memobilisasi seluruh potensi yang ada demi terwujudnya penguatan inovasi pangan lokal dan pertanian” tutup Fatah.