Beranda Lifestyle Lirik Sholawat Al Fatih Teks Arab, Latin dan Artinya

Lirik Sholawat Al Fatih Teks Arab, Latin dan Artinya

Lirik Sholawat Al Fatih
Sholawat Al Fatih (Tangkap Layar/YOUTUBE)

Pelitabanten.com Al Fatih ini merupakan kunci atau pembuka. Dengan orang membaca sholawat fatih ini. Sholawat Fatih diharapkan dapat membuka pintu-pintu kebaikan dan keberkahan, baik hal terkait urusan agama, dunia dan akhirat apabila dibaca dan diamalkan dengan ikhlas kepada Allah dan mencintai Baginda SAW serta mengharap syafa’atnya.

Syekh Al-Arif Al-Kubra berkata bahwa ‘Barang siapa membaca shalawat ini seumur hidupnya sekali, niscaya ia dipelihara Allah Ta‘ala dari api neraka dan mewajibkan baginya husnul khatimah,’”

Berikut “Lirik Sholawat Al Fatih” Teks Arab, Latin dan Artinya:

اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الحَقَّ بِالحَقِّ وَالهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ. وَعَلَى اَلِهِ وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ

Allāhumma shalli wa sallim wa bārik ‘alā sayyidinā Muhammadinil Fātihi limā ughliqa wal khātimi limā sabaqa wan nāshiril haqqā bil haqqi wal hādī ilā shirātin mustaqīm (ada yang baca ‘shirātikal mustaqīm’). Wa ‘alā ālihī wa ashhābihī haqqa qadrihī wa miqdārihil ‘azhīm.

Artinya: Ya Allah limpahkanlah shalawat salam dan keberkahan kepada junjungan kami SAW pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu pembela yang hak dengan yang hak dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.

Baca Juga:  Lirik Lagu Tik Tik Bunyi Hujan Ciptaan Ibu Sud