Momen Idul Adha, Kelompok Pemuda AGUNA Santuni Anak Yatim

Momen Idul Adha, Kelompok Pemuda AGUNA Santuni Anak Yatim
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

SERANG, Pelitabanten.com – Idul Adha 1442 H menjadi momentun bagi komunitas Anak Gunung Kencana (Aguna) untuk menjalin silaturahmi dalam acara Halal Bihalal yang diisi dengan kegiatan santunan bagi anak yatim.

Dihadiri para sesepuh, perangkat desa, RT dan RW setempat, acara dilaksanakan di Madrasah Darul Khoirot, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang-Banten.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, melaksanakan perintah Allah SWT dan Rasul-Nya, mempererat silaturrahim khususnya para pemuda dan pemudi Kp. Gunung Kencana yang tergabung dalam komunitas Aguna.

“Saya harap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan  menjadi contoh untuk regenerasi serta para pemuda lainnya, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini,” kata Ketua Panitia Didi Cahyadi, Selasa, (20/7/2021).

Iif, yang menjabat Kketua Umum Aguna menyampaikan, di masa pandemi ini kita harus tetap peduli kepada sesama, dan menebar kebaikan kepada setiap orang apalagi anak yatim yang memang harus dipedulikan.

Baca Juga:  Perwakilan Pengelola Pasar Rakyat dari 30 Provinsi Kunjungi Pasar Modern BSD City

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini, kami bisa terus melaksanakan acara santunan ini di hari momentum besar lainnya,” ujarnya. (YM)