Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Masyarakat Optimis, Jaro Kojot Pimpin Dua Periode Citorek Tengah

Masyarakat Optimis, Jaro Kojot Pimpin Dua Periode Citorek Tengah

Ajat Sudrajat atau yang sering disapa Jaro Kojot, Kepala Desa Citorek Tengah 2015-2021.
Ajat Sudrajat atau yang sering disapa Jaro Kojot, Kepala Desa Citorek Tengah 2015-2021.

LEBAK, Pelitabanten.com– Pembangunan Desa Tengah dari tahun ke tahun sangat dirasakan oleh masyarakat Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber, . Hal itu dinilai dari tahun 2015 hingga saat ini tahun 2021. Adanya pembangunan yang begitu dirasakan mendapatkan dari kalangan aktivis dan masyarakat, pada Selasa (18/07/2021).

Hal itu diungkapkan oleh Suwirya, aktivis Citorek Tengah yang mengapresiasi hasil pembangunan Desa Citorek Tengah yang selama tahun 2015-2021 dipimpin oleh Jaro Kojot sapaan akrab dari Citorek Tengah yang memiliki nama Ajat Sudrajat.

“Dihari raya ini mari kita jadikan sebagai hari perjuangan dan pengorbanan kita untuk memperjuangkan Jaro Kojot (Ajat Sudrajat) agar terpilih kembali pada periode kedua dalam kontestasi bulan September Mendatang,” tuturnya.

“Pembangunan infrastruktur jalan masuk kampung, infrastruktur permanen, akses irigasi pertanian, dan penataan pemerintahan Desa Citorek Tengah begitu dirasakan oleh masyarakat. Hal ini patut kita apresiasi setinggi-tingginya di kepemimpinan Jaro Kojot (Ajat Sudrajat),” lanjutnya.

Baca Juga:  Kapolsek Karawaci Tinjau Pembangunan Bedah Rumah Marbot Masjid

Suwirya menilai bahwa keberhasilan pembangunan ini wujud dari keberhasilan Jaro Kojot dalam memimpin Desa Citorek Tengah. Maka dari itu rasa optimisme dari masyarakat sangat tinggi untuk Jaro Kojot memimpin Desa Citorek Tengah dua periode.

“Bakal calon saat ini yang muncul di Desa Citorek Tengah hanya dua nama, penilaian saya dan rasa optimisme itu muncul bahwa Jaro Kojot mampu memimpin Desa Citorek Tengah di periode kedua dan memenangkan kontestasi di September 2021 mendatang,” ungkapnya.

Senada dengan yang dikatakan oleh Suwirya, Ibu Rina Desa Citorek Tengah optimis bahwa Jaro Ajat Sudrajat akan memimpin kembali Desa Citorek Tengah di periode kedua ini.

“Rasa optimis ini tentunya akan selalu kita tuangkan dalam bentuk bergerak untuk selalu mendukung bapak Jaro Ajat Sudrajat atau Pak Jaro Kojot sapaan akrab masyarakat, dengan memilih nya tentunya adalah bentuk kontribusi untuk mendukung secara totalitas agar Desa Citorek Tengah mampu melanjutkan pembangunan kembali di masa yang akan datang,” tutupnya. (MIR)