Bagikan Bocah Mainan di Slum Area, Kapolres: Musim Virus Mainnya Dirumah Aja

Bagikan Bocah Mainan di Slum Area, Kapolres: Musim Virus Mainnya Dirumah Aja
Saat Baksos Beras di Kampung Bayur, Periuk Kota Tangerang. Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima Bagikan Mainan Mobilan Bocah, Musim Virus Mainnya #DirumahAja. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – di Tengah Aksi Simpatik pembagian beras kepada masyarakat di Slum Area di Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota Bagikan mainan Mobil-mobilan Hotwells kepada anak-anak.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima sengaja membawa ratusan mainan anak-anak itu, lantaran mengetahui setiap kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kepolisian di kawasan pemukiman padat penduduk banyak saja anak-anak yang berkumpul dan menonton.

“Hore, om punya mainan, siapa yang mau, berbaris jaga jarak, kalau sudah dapat mobil-mobilannya langsung pulang ke rumah, mainnya dirumah saja ya, Pakai Maskernya,” ujar Kapolres diiringi sorak gembira anak-anak di lokasi. Minggu (18/7/2021).

Kepada awak media, Deonijiu mengatakan hal tersebut sengaja dilakukannya agar para bocah kecil tersebut tidak bermain dan berkumpul dengan teman-temannya diluar rumah.

“Ini Kebetulan saat kita datang banyak anak-anak berkumpul dan menonton, supaya tidak terjadi kerumunan. maka, kita memberi mainan berupa mobil-mobilan supaya bisa mainnya dirumah saja dan tidak boleh keluar rumah,” tuturnya.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Tangerang Relokasi Pasar Lembang Ciledug

Jelas Deonijiu, seperti diketahui masyarakat kini tengah menghadapi suasana yang memprihatinkan atas penyebaran Covid-19 yang masih sangat tinggi, khususnya di Kota Tangerang.

“Semoga Virus ini segera reda dan masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal,” katanya.

Sebagai informasi, Polres Metro Tangerang Kota, sejak diberlakukannya PPKM Darurat 3 Juli 2021 lalu, secara masif terus menyampaikan bantuan sosial langsung ke tengah masyarakat yang berasal dari Pemerintah melalui Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo hadir secara langsung membagikan paket beras itu bersama dengan Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima.