Beranda Peristiwa Kota Tangerang Bagikan Bocah Mainan di Slum Area, Kapolres: Musim Virus Mainnya Dirumah Aja

Bagikan Bocah Mainan di Slum Area, Kapolres: Musim Virus Mainnya Dirumah Aja

Bagikan Bocah Mainan di Slum Area, Kapolres: Musim Virus Mainnya Dirumah Aja
Saat Baksos Beras di Kampung Bayur, Periuk Kota Tangerang. Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima Bagikan Mainan Mobilan Bocah, Musim Virus Mainnya #DirumahAja. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com – di Tengah Aksi Simpatik pembagian beras kepada di di Kampung Bayur, Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota Bagikan mainan Mobil-mobilan Hotwells kepada anak-anak.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima sengaja membawa ratusan mainan anak-anak itu, lantaran mengetahui setiap kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kepolisian di kawasan pemukiman banyak saja anak-anak yang berkumpul dan menonton.

“Hore, om punya mainan, siapa yang mau, berbaris jaga jarak, kalau sudah dapat mobil-mobilannya langsung pulang ke rumah, mainnya dirumah saja ya, Pakai Maskernya,” ujar Kapolres diiringi sorak gembira anak-anak di lokasi. Minggu (18/7/2021).

Kepada awak media, Deonijiu mengatakan hal tersebut sengaja dilakukannya agar para bocah kecil tersebut tidak bermain dan berkumpul dengan teman-temannya diluar rumah.

“Ini Kebetulan saat kita datang banyak anak-anak berkumpul dan menonton, supaya tidak terjadi . maka, kita memberi mainan berupa mobil-mobilan supaya bisa mainnya dirumah saja dan tidak boleh keluar rumah,” tuturnya.

Baca Juga:  Yhannu Setyawan Serukan Gotong Royong

Jelas Deonijiu, seperti diketahui masyarakat tengah menghadapi suasana yang memprihatinkan atas penyebaran Covid-19 yang masih sangat tinggi, khususnya di Kota Tangerang.

“Semoga Virus ini segera reda dan masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal,” katanya.

Sebagai informasi, Polres Metro Tangerang Kota, sejak diberlakukannya Darurat 3 Juli 2021 lalu, secara masif terus menyampaikan bantuan sosial langsung ke tengah masyarakat yang berasal dari Pemerintah melalui .

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo hadir secara langsung membagikan paket beras itu bersama dengan Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima.