Beranda Peristiwa Nasional Lora Fadil Tinggal Serumah Bersama Tiga Istri Tetap Rukun dan Saling Bantu

Lora Fadil Tinggal Serumah Bersama Tiga Istri Tetap Rukun dan Saling Bantu

878
BAGIKAN
Pengakuan 3 istri Gus Lora Fadhil, Bisa Hidup Rukun dalam Satu Rumah ini Bikin Heboh Netizen

JEMBER, Pelitabanten.com – Ach. Fadil Muzakki Syah, pria kelahiran Jember, 21 Oktober 1979 atau yang akrab disapa Lora Fadil akhir-akhir ini kembali hangat diperbincangan di media sosial. Bagaimana tidak, pemilik akun Facebook Fadil Muzakki Syah ini setelah mengupload foto dirinya bersama ketiga istrinya hingga kini masih menjadi perbincangan.

Banyak netizen yang bertanya pada resep poligami Lora Fadil sehingga ketiga istrinya (Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum) tetap bisa akur.

Istri pertamanya, Siti Aminah, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur. Mereka menikah sejak 14 September 1998 atau saat itu Lora Fadil baru berusia 18 tahun dan sebulan lagi memasuki usia 19 tahun. Dari pernikahan pertama, Lora Fadil dikaruniai tiga anak. Seiring dengan berjalannya waktu, kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis.

Setelah sembilan tahun menikah dengan Siti Aminah, putra KH Muzakki, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, Gebang, Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini terpikat pada pesona Yeni Kurnia, alumnus Keperawatan pada Universitas Muhammadiyah Jember. Akhirnya dia pun meminta izin kepada istrinya untuk poligami dan Aminah menyatakan siap dimadu. Lora Fadil kemudian menikah dengan Yeni atas restu orangtua dan calon mertua.

Baca juga :  Tb Iman Ariyadi Tolak Tenaga Kerja Asing Masuk Kota Cilegon

Perjuangan Lora Fadil untuk mendapatkan istri kedua sepertinya tidaklah begitu mudah. Sebab dia harus meyakinkan Yeni dan Aminah untuk tetap bisa berlaku adil. Selain itu, orangtua Yeni juga harus diyakinkan agar bagaimana bisa “melepas” anak gadisnya dengan pria beristri.

Dua istri bagi Lora Fadil seperti lagi-lagi tidak cukup. Pada 2011, dia meminang Novita Kusumaningrum, alumnus SMA Negeri 1 Arjasa, Jember yang kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Jember.

Walau memiliki tiga istri, Lora Fadil ternyata menjadikan mereka tinggal satu atap sebagai bukti rumah tangganya harmonis.

Agar tak menimbulkan kecemburuan di antara ketiga istrinya yang terbilang masih muda, Lora Fadil ternyata harus meminta izin terlebih dahulu. Contohnya, dia ingin tidur dengan istri pertama, maka harus meminta izin terlebih dahulu kepada istri kedua dan ketiga. Demikian pula sebaliknya agar tak ada rasa cemburu. Lora Fadil selalu berterus terang atas keinginannya kepada paraistrinya.

Baca juga :  Laba Philip Morris Harusnya Untuk Dukung Ekonomi Nasional Bukan Langsung Dibawa Pergi

Fadil mengaku bahwa kuncinya adalah keterbukaan dalam segala hal, dan ketiga istrinyapun sependapat dengan Fadil, mereka mengaku diperlakukan cukup adil. Bila suaminya mempunyai uang, maka uang tersebut dibagi-bagikan secara rata kepada ke tiga istrinya, tidak banyak beban dan masalah, bahkan mereka mengaku lebih banyak senangnya daripada dukanya. Silahkan simak video yang diunggah di Youtube pada sekitar September 2016.


 

 

 

loading...
BAGIKAN