Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Rano Karno Ucapkan Selamat Kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy

Rano Karno Ucapkan Selamat Kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy

1074
BAGIKAN
Rano Karno Ucapkan Selamat Kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy
Pasangan Rano-Embay dan WH-Andika berkomitmen terhadap Pilkada Damai

TANGERANG, Pelitabanten.com – Beberapa jam setelah Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak Permohonan Perselisihan Hasil Pilkada Provinsi Banten Tahun 2017 yang diajukan tim kuasa hukum Rano Karno – Embay Mulya Syarief. Secara ksatria Rano mengucapkan selamat kepada WH-Andika. Ucapan ini tersebar di media sosial dan mendapat berbagai tanggapan dan apresiasi netizen.

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kepada Allah, SWT, yang tak henti-hentinya mengaruniai kita kasih dan sayang-Nya.” Selasa (4/4/2017)

Secara legowo Rano Karno menerima putusan MK dan memberikan selamat kepada WH-Andika serta berharap Banten lebih maju, sejahtera dan berkeadaban.

“Setelah menggunakan hak konstitusional saya di Mahkamah Konstitusi, pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Wahidin Halim dan Saudara Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022. Saya percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.”

Si Doel pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan pendukungnya yang telah bekerja keras selama masa kampanye dan meminta untuk melupakan perselisihan yang sempat terjadi.

“Kontestasi sudah berlalu. Saya ucapakan terima kasih tak terhingga pada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan. Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Banten. Mari kita endap dan kuburkan perselisihan yang barangkali sempat terjadi di masa yang lalu. Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju.”

Rano juga berterimakasih kepada seluruh insan pers yang telah menunjukkan sikap objektif dan profesional yang telah berperan memberikan informasi.

“Tak lupa saya sampaikan apresiasi yang tinggi pada sahabat-sahabat media yang telah menunjukkan sikap obyektif dan profesional dalam mendukung penyelenggaraan pilkada Banten. Pers adalah mitra pembangunan yang selamanya akan senantiasa menjadi telinga dan penyambung kegelisahan rakyat. Terima kasih atas segala kritik–sekaligus keramahan, yang terajut selama ini.”

Terakhir Rano mengucapkan apresiasi dan kebanggannya kepada seluruh jajaran SKPD yang telah berkerjasama dengannya dalam membangun Banten. Serta tidak lupa, meminta kepada seluruh rakyat Banten untuk dibukakan pintu maaf atas khilaf yang pernah terjadi.

“Pada akhirnya, terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang saya pimpin selama ini. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerja sama selama ini. Dan, kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bisa ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik yang saya bisa–tapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan.”

“Sekali lagi, selamat pada Pak Wahidin dan Saudara Andika. Selamat bekerja. Banten menunggu dharma terbaik Anda berdua.”

Rano Karno