Beranda Bisnis Telkomsel Gandeng Mall dan Outlet Penjual Ponsel di Tangerang

Telkomsel Gandeng Mall dan Outlet Penjual Ponsel di Tangerang

BAGIKAN
Telkomsel Gandeng Mall dan Outlet Penjual Ponsel di Tangerang
(kiri-kanan) General Manager Sales Regional western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, Vice President Sales Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi, Building Manager Mall TangCity Wina Andriani, dan General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Bastian Meyer saat sesi press conference bersama media dalam peluncuran program retensi Triple 3 Phoria yang bekerja sama dengan Mall TangCity dalam bentuk program belanja berhadiah serta program Belanja Smartphone Berhadiah (BEST) bekerja sama dengan sejumlah outlet penjual handphone yang ada di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Banten dan Jakarta Barat.

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel menggandeng pengelola salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Tangerang, Mall TangCity, dengan menggelar program retensi pelanggan dan penetrasi layanan broadband. Sinergi ini dilakukan melaui peluncuran bersama program belanja Triple 3 Phoria dan program penetrasi layanan broadband BEST (Belanja Smartphone Berhadiah) yang membuka kesempatan bagi pelanggan meraih hadiah utama mulai dari motor sport Honda CBR hingga mobil Honda HR-V.

Daman program Triple 3 Phoria Mall TangCity yang berlangsung mulai 1 April 2017 – 30 Maret 2018, pelanggan cukup melakukan pembelanjaan dengan nilai tertentu di sejumlah tenant, bertransaksi menggunakan digital money TCASH, aktivasi produk broadband Telkomsel dan menukarkan sejumlah Telkomsel POIN di booth Telkomsel yang ada di Mall TangCity. Kemudian pelanggan akan mendapatkan poin belanja tertentu yang akan berlaku sebagai kupon undian untuk memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher belanja, smartphone, paket wisata dan umroh, hingga 3 unit mobil Honda terbaru.

Baca juga :  Q Big Retail Complex Pertama dan Terbesar di Indonesia Resmi dibuka di Kawasan BSD City

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, “Telkomsel kembali melanjutkan sinergi bersama Mall TangCity dalam menghadirkan sejumlah program retensi yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung Mall TangCity yang mayoritas juga merupakan pelanggan setia Telkomsel. Melalui program ini, kami berharap dapat menggarap potensi pasar secara bersama dengan mengkombinasikan tingginya minat belanja dengan gaya hidup digital masyarakat perkotaan, terutama di wilayah kota Tangerang.”

Selain program belanja Triple 3 Phoria, Telkomsel juga menghadirkan program BEST (Belanja Smartphone Berhadiah), yaitu program belanja device/smartphone di outlet penjual ponsel yang ada di Mall TangCity dan disertai aktivasi paket broadband Telkomsel, yang akan memberikan kesempatan pelanggan untuk meraih beragam hadiah mulai logam mulia, pulsa, smartphone, dan motor sport Honda CBR.

Hasan lebih lanjut menambahkan, program BEST ini juga berlaku di sekitar 479 outlet penjual ponsel binaan Telkomsel yang ada kawasan Handphone Center di wilayah provinsi Banten dan sekitarnya, seperti Mall Lokasari, Mall Karawaci, ITC BSD, Mall CBD, Super Mall Cilegon, dan lain sebagainya.

Baca juga :  Tangkal Berita Hoax, Kantor Bahasa Banten Gelar Pelatihan Menulis Majalah Kampung

Program yang  berjalan hingga bulan Juli 2017 ini diselenggarakan sebagai respon atas pesatnya pertumbuhan pengguna layanan broadband Telkomsel yang mencapai 11% dibanding tahun sebelumnya. Dengan dukungan sekitar 1470 BTS 4G LTE, saat ini pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati layanan broadband terdepan 4G LTE di wilayah Banten dan sekitarnya mencapai 811 ribu dan terus berkembang.

“Dengan komposisi pengguna layanan broadband yang mencapai 56% dari total sekitar 6 juta pelanggan yang ada di wilayah operasional Telkomsel Regional Western Jabotabek mulai dari Jakarta Barat hingga seluruh wilayah provinsi Banten, Telkomsel optimis program BEST akan mendorong pemanfaatan layanan digital untuk gaya hidup masyarakat, terlebih dengan dukungan penyebaran penetrasi perangkat smartphone berteknologi terbaru seperti 4G LTE yang affordable” pungkas Hasan.

BAGIKAN