Peristiwa Kabupaten Lebak AMB Dukung Bacaldes Pemulihan Ekonomi, Uyung: Lakukan Strategi Ekonomi Desa Kerta

AMB Dukung Bacaldes Pemulihan Ekonomi, Uyung: Lakukan Strategi Ekonomi Desa Kerta

Uyung (Bakal Calon Kepala Desa Kerta) bersama H. Tedi Sudarma (Aktivis Muda Banjarsari).
Uyung (Bakal Calon Kepala Desa Kerta) bersama H. Tedi Sudarma (Aktivis Muda Banjarsari).

LEBAK, Pelitabanten.com– Sejumlah Aktivis Muda Banjarsari (AMB) menaruh perhatian penting untuk kemajuan Banjarsari. Permasalahan Banjarsari seperti yang belum merata, untuk pertanian yang masih belum dirasakan, penanganan harus dirasakan oleh , dan pemulihan ekonomi menjadi perhatian serius di Kecamatan Banjarsari. Hal itu diungkapkan oleh para Aktivis Muda Banjarsari kepada Bakal Calon (Bacaldes) di wilayah Kecamatan Banjarsari, pada Jum’at (28/05/2021).

H. Tedi Sudarna, Aktivis Muda Banjarsari mengungkapkan permasalahan-permasalahan baik sosial maupun ekonomi harus menjadi perhatian serius untuk diperhatikan oleh semua elemen masyarakat Kecamatan Banjarsari.

“Peran sinergitas antara semua elemen masyarakat harus dikolaborasikan untuk kemajuan Banjarsari. Kegiatan harus menjadi pondasi dalam pemulihan ekonomi dimasa pandemi ,” ungkapnya.

H. Tedi, menuturkan bahwa momentum Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Banjarsari harus menjadi perhatian kepada calon para pemimpin dalam memajukan pemulihan ekonomi dimasa pandemi.

Baca Juga:  Heboh! Kambing Berkaki 5 di Tangerang

“Visi dan Misi harus diselaraskan dengan keinginan masyarakat dan harus diutamakan untuk pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Uyung, aktivis asal Kerta yang saat ini bergelut di dunia usaha yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon pemimpin Kepala Desa Kerta menyambut dengan baik latar belakang masalah yang diungkapkan para Aktivis Muda.

“Ini adalah masukkan yang konstruktif untuk dirumuskan masalah dan nantinya menjadi solusi dalam pemulihan ekonomi,” ucapnya.

Uyung, akan memasukan program UMKM, Pertanian, Perkebunan, dan membantu Pedagang kecil dan memberdayakan ibu ibu untuk .

“Jika terpilih akan bekerjasama langsung dengan Pusat Tani dan Nelayan Provinsi , dan membuka akses jejaring untuk melakukan pemulihan ekonomi,” tutupnya. (MIR)