Beranda Peristiwa Nasional Pengurus Partai Perindo Banten Adakan Konsolidasi Internal Perkuat Kader Militan

Pengurus Partai Perindo Banten Adakan Konsolidasi Internal Perkuat Kader Militan

625
BAGIKAN
Pengurus Partai Perindo Banten Adakan Konsolidasi Internal Perkuat Kader Militan
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Banten menyambangi DPP Partai Perindo di Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (17/3/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Banten menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Perindo di Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan pengurus daerah dari partai besutan Hary Tanoesudibjo ini dalam rangka melakukan konsolidasi internal partai dengan sejumlah pengurus DPP Partai Perindo. Jumat (17/3/2017).

Rangkaian acara konsolidasi partai Perindo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo (HT) di kantor DPP Partai Perindo. HT memberikan pidato politik sekligus memberikan arahan, agar para pengurus partai Perindo dapat memajukan daerahnya menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, rangkaian acara konsolidasi yang telah dilakukan dan dipimpin oleh HT telah selesai, mari kita saling bahu membahu, saling bersinergi, dan berjalan bersama untuk membesarkan Partai Perindo di Banten” Pungkas Sekwil DPW partai Perindo Banten, H. M. Arifin. Jumat (17/3/2017).

Lebih lanjut, Arifin menegaskan akan bekerja keras dan merangkul semua jajarannya dan kader partai perindo untuk memperkuat barisan dan mensolidkan antar pengurus agar menjadi militan.

“Seluruh kader Partai Perindo di Banten setelah dilaksanakan konsolidasi ini akan bekerja keras untuk mewujudkan Partai Perindo di daerah semakin maju dan terwujud. Ini semua berkat kerja sama antar pengurus dan juga anggota partai perindo yang selalu semangat membesarkan Partai Perindo,” pungkasnya. (Angri)

BAGIKAN