Peristiwa Kabupaten Pandeglang Kelompok Pemuda Desa Tugu Cimangggu Berbagai Kebahagiaan

Kelompok Pemuda Desa Tugu Cimangggu Berbagai Kebahagiaan

Kelompok Pemuda Desa Tugu Cimangggu Berbagai Kebahagiaan

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Dalam  Acara bersama  bulan suci 1442 H, Sekaligus , Jum’at 7 Mei 2021, menyelenggarakan acara “Buka Bersama dan ” yang bertempat di Desa Tugu Kec Cimanggu Pandeglang , Acara yang diikuti oleh jajaran Tokoh masyarakat  dan belasan anak anak yantim,lansia.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Eful dan Roma,  kepada  anak yatim. Santunan tersebut berupa Uang Saku dan alat tulis sekolah.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar dan masyarakat didesa Tugu,kec cimangggu, Pandeglang Banten. dalam melaksanakan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat . Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama belasan anak yatim dari lingkungan desa tugu” ungkap Yudi Wahyudi dalam sambutannya.

Baca Juga:  Masyarakat Pakupatan Merindukan Perubahan Untuk Kota Serang

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad Sihabudin yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan puluhan hadirin.  “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Pemuda diperhitungkan dan dianggap oleh pemerintah. ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Yudi