Beranda Peristiwa Kota Cilegon Dukungan Masyarakat Kota Cilegon Terhadap Pembangunan Pelabuhan Warnasari

Dukungan Masyarakat Kota Cilegon Terhadap Pembangunan Pelabuhan Warnasari

671
BAGIKAN
Dukungan Masyarakat Kota Cilegon Terhadap Pembangunan Pelabuhan Warnasari
Hamai Ham, warga masyarakat Kota Cilegon.

CILEGON. Pelitabanten.com – Beragam kalangan menyambut dengan antusias rencana pembangunan Pelabuhan Warnasari yang berlokasi di Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon-Banten yang rencana peletakan batu pertamanya akan dilaksanakan pada Senin, (20/3) mendatang.  Sebagai warga masyarakat Kota Cilegon,  Hamami Ham menyambut baik rencana tersebut, “Saya sebagai warga Cilegon mendukung dibangunnya Pelabuhan Warnasari. Untuk mendukung daya saing lokal di bidang ekonomi masyarakat yang pada akhir akan meningkatkan tarap hidup dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon”, katanya kepada Pelitabanten.com. Kamis (16/3/2017)

Selain infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, pembangunan Pelabuhan Warnasari menjadi skala prioritas dalam program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Walikota Cilegon sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh Hamami Ham, “Kami berharap dalam pelaksanaan pembangunan pelabuhan ini, mendapatkan support dari masyarakat Kota Cilegon, Banten khususnya dan Pemerintah Pusat pada umumnya. Dan kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berupaya secara maksimal sehingga pelaksanaan pembangunan ini segera dapat terealisasi”, ujarnya.

Pembangunan Pelabuhan Warnasari diharapkan mampu membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan lapangan pekerjaan dan meningkatkan daya saing lokal. Seperti dikatakannya, “Pembangunan Pelabuhan ini diharapkan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Cilegon dan dapat memberikan manfaat ekonomi masyarakat untuk meningkatkan usaha kecil dan menengah”, ujarnya.

Seperti yang diutarakan Hamami, “Harapan kami sebagai warga masyarakat Kota Cilegon terhadap pembangunan Pelabuhan Warnasari ini, semoga pembangunan pelabuhan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon”, pungkasnya.

BAGIKAN