Rakerda, PKS Banten Sampaikan Dua Target Utama

Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Budi Prayogo. (Dok Ist)

. Pelitabanten.com – Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Budi Prayogo berpesan kepada pengurus dan kader PKS Kabupaten Tangerang tentang dua target utama dari program kerja partai yang harus dihasilkan dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

“Target utama dari program kerja partai ada dua. Pertama, jumlah kader PKS harus bertambah. Kedua, PKS harus ada pertambahan kursi baik di maupun legislatif,” ujar Budi Prayogo saat menghadiri Rakerda DPD PKS Kabupaten Tangerang, di kantor Sekretariat DPD PKS di Tigaraksa, Sabtu (1/5/2021).

Budi Prayogo meminta DPD PKS Kabupaten Tangerang untuk menyiapkan sedini mungkin dua target utama tersebut. Khususnya terkait penambahan kursi di legislatif dan kader yang akan maju di eksekutif sebagai kepala daerah.

untuk mencapai target yang ditetapkan harus segera dimulai. Khusus untuk bakal calon kepala daerah harus mulai disiapkan dari sekarang,” kata Budi Prayogo yang kehadirannya mewakili Ketua Gembong R. Sumedi.

Baca Juga:  Kades Lemo: Terima Kasih PKS, Setiap Bencana Selalu Hadir Bersama Warga

Rakerda yang diselenggarakan secara maupun offline untuk merumuskan program kerja daerah PKS Kabupaten Tangerang serta program kerja turunan dari dan DPW PKS Banten.

Rakerda dihadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang , Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Ketua MPD PKS Kabupaten Tangerang Suharto, dan Bendahara DPD PKS Kabupaten Tangerang Roni Fahrurozy. Juga hadir beberapa Anggota Fraksi , , Sapri, H. Nawawi dan Wishnu Yudhamukti.

Kegiatan rakerda dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta diwajibkan test antigen sebelum memasuki ruangan rakerda dan wajib menerapkan 3M, memakai , menjaga jarak dan mencuci tangan.