Silaturahmi ke Ponpes Al-Faizun, PKS Diminta Istiqomah Perjuangkan Rakyat

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikupa, Ujang Sulaeman silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Faizun (Dok Ist)

. Pelitabanten com  – Ketua Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera () Kecamatan Cikupa, Ujang Sulaeman mengunjungi Al-Faizun di Kampung Sabrang, Pasirgadung, Cikupa, Kabupaten , Jum’at lalu (30/4/2021).

Kedatangan Ujang Sulaeman yang didampingi Ketua DPRa PKS Desa Pasirgadung Sriyoni dan jajaran pengurus DPC PKS Cikupa disambut hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Faizun KH Sodiqin.

Dalam kunjungan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Faizun KH Sodiqin berpesan agar PKS dapat istiqomah (konsisten) memperjuangkan rakyat khususnya aspirasi umat .

“PKS agar terus istiqomah memperjuangkan aspirasi umat Islam. Saat ini dikalangan para Ustadz dan Kyai sudah tahu akan hal itu terutama saat RUU HIP ,” ujarnya.

KH Sodiqin juga meminta agar kader PKS istiqomah untuk dekat dan mengamalkan .

Lebih lanjut, KH Sodiqin meminta kader PKS harus bisa bersabar dalam berkhidmat dan melayani .

Baca Juga:  Rakerda, PKS Banten Sampaikan Dua Target Utama

“Kondisi masyarakat kita mah masih susah, gampang ngelupain kebaikan,” pungkasnya.

Sedangkan Ujang Sulaeman menuturkan bahwa kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Faizun ini dalam rangka silaturahmi, meminta nasehat dan do’a.

“Sesuatu yang biasa dilakukan struktur PKS dari DPP hingga DPRa kepada semua lapisan masyarakat,” ujar Ujang.

Kedatangan PKS Cikupa ke Pondok Pesantren Al-Faizun juga dengan membagikan 200 paket takjil untuk para santri.