Tirta Lebak Buana dan DPC Masata Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa

, Pelitabanten.com – Bulan suci penuh berkah menjadi momentum berbagi pada sesama. Dewan Pengurus Cabang Wisata DPC MASATA Kabupaten Lebak berkerja sama dengan Tirta Lebak Buana, mengadakan acara kepada anak yatim di halaman pemandian air panas Tirta Lebak Buana, Jl. Raya -Bogor Km. 37, Cipanas, Kabupaten Lebak, , Selasa (4/5/2021).

Ketua , Manik Premanik yang juga pengelola Tirta Lebak Buana menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan setiap bulan Ramadan, yaitu berbagi berkah kepada sesama.

“Sebenarnya kegiatan santunan yatim dan dhuafa ini sudah menjadi tradisi tahunan Tirta Lebak Buana, namun dalam pelaksanaan kali ini, kami bekerja sama dengan rekan-rekan pengurus DPC MASATA Lebak,” kata Manik di sela-sela .

Kegiatan santunan yatim dan dhuafa berupa paket sembako yang diberikan kepada sebanyak 50 orang yang sudah dikoordinasikan oleh pihak pengelola Tirta Lebak Buana dengan desa setempat.”Kami berkoordinasi dengan pihak desa untuk meminta data siapa saja yang sekiranya berhak mendapat santunan. Tentunya niat kami tidak lain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar di lingkungan pemandian air panas Tirta Lebak Buana,” tutur Ketua DPC MASATA Lebak. *