Rayakan MILAD ke-7, SAF adakan Buka puasa Bersama Panti Asuhan Saleh Idris Center

SERANG, Pelitabanten.com- Dalam rangka Milad ke- 7 di bulan suci Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) mengadakan bersama di Yayasan Saleh Idris Center (SIC) yang bekerjasama dengan PC IMM Serang, adapun rangakian acara ini di hadiri oleh pengurus yayasan SIC (Masyhuri Sidiq) Buku SAF (Khaerul Anam). (3/5)

Dalam rangka acara Yatim Camp 4 di SIC Direktur Rumah Buku SAF menyampaikan bahwasanya kami banyak berterimakasih dan bisa diterima dan berbuka bersama di Yayasan saleh Idris Center.

“ Saya selaku Direktur Rumah Buku SAF menyampaikan banyak terimakasih dan juga rasa syukur dapat berbuka puasa bersama adik-adik SIC dalam acara Yatim Camp 4, adapun kami dari SAF merasa bahagia bisa memberikan Ifthar ke pada adik-adik walaupun alakadarnya” Ucap Kaherul Anam.

Selain berbuka puasa, dalam acara Yatim Camp 4 ini juga banyak donatur yang memberikan bingkisan ke pada anak-anak SIC sebagi bentuk rasa syukur dan zakat, hal ini di sambut rasa senang dan bahagia oleh anak-anak SIC dalam acara Yatim Camp 4.

Baca Juga:  Webinar Hari Perempuan Internasional : Perguruan Tinggi harus Responsif Gender

Dalam sambutan dan penutupan acara Yatim Camp 4 di SIC, Masyhuri Sidiq selaku pengurus Yayasan Saleh Idris Center mengungkapkan terimaksih banyak kepada para donatur dan SAF yang telah memberikan bantuannya.

“saya selaku pengurus banyak berterimakasih kepada para donatur dan juga SAF yang telah Memberikan Ifhtar kepada anak – anak SIC pada acara Yatim Camp 4, adapun yang bapak/ibu berikan insyaallah bisa bermanfaat dan juga berkah, karena apa yang bapak/ ibu berikan kepada anak-anak kemudian dimakan, makanan itu menjadi darah daging anak itu dan kemudian anak itu sholat dan beramal shaleh maka pahala yang mengalir didapat oleh bapak/ibu, apa lagi dalam hal ini insyallah Allah muliakan bagi orang-orang yang merawat anak yatim”. Tutur Pengurus Saleh Idris Center.
Acara Yatim Camp 4 ini ditutup dengan Foto bersama dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak Yatim Camp 4.