PT. Mecosin Indonesia Berikan Vitamin dan Obat Kepada Warga Bonang Yang Terpapar Covid-19

Penyerahan Obat & Vitamin diserahkan langsung oleh Ibu Yurita Tjahaja selaku Presiden Direktur PT. Mecosin Indonesia kepada Camat Kelapa Dua didamoingi Kapolsek kelapa dua serta Satgas covid RW 028, dilakukan secara simbolis di Perumahan Dasana Indah RW 028, Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. (Pelitabanten.com/ Dok Ist)
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com –Warga Perumahan Dasana Indah RW 028 Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) Kecamatan Kelapa Dua terpapar Covid-19, sebelumnya warga melakukan kegiatan kerumunan. Dengan adanya peristiwa tersebut, PT. Mecosin Indonesia kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke beberapa daerah dan masyarakat di kawasan zona merah Covid-19. Melalui Muspika Kecamatan dan Polsek Kelapa Dua, Mecosin membantu masyarakat untuk meringankan beban dan berjuang melawan Covid -19 yang terjadi di wilayah RW 28, kecamatan kelapa dua dengan memberikan sumbangan vitamin dan obat.

PT. Mecosin Indonesia mendonasikan kebutuhan vitamin dan obat batuk yaitu MecoVit C 500mg, MecoVit D3 1000 IU dan Obat Batuk Herbal Laserin kepada warga kecamatan kelapa dua yang terkena dampak Covid-19 ini.

Penyerahan Obat & Vitamin diserahkan langsung oleh Ibu Yurita Tjahaja selaku Presiden Direktur PT. Mecosin Indonesia kepada Kapolsek kelapa dua, Camat kelapa dua serta Satgas covid RW 028, dilakukan secara simbolis di Perumahan Dasana Indah RW 028, Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Senin, (03/5/2021).

Baca Juga:  Atlet Harus Diapresiasi Dengan Nilai-Nilai Edukasi

Bantuan vitamin dan obat batuk yang dilakukan oleh PT. Mecosin Indonesia merupakan bentuk nyata kepedulian Mecosin untuk berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Ibu Yurita mengatakan, “Kebutuhan vitamin menjadi kebutuhan yang utama di masa pandemi ini”, rendahnya daya tahan tubuh membuat masyarakat berpotensi mudah tertular Covid-19. . Untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan jumlah kasus penderita Covid-19 dan juga membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan vitamin dan obat batuk. PT Mecosin Indonesia dibantu Polsek Kelapa Dua memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan vitamin dan obat batuk.

PT. Mecosin Indonesia Berikan Vitamin dan Obat di RW 028 Kelurahan Bojong Nangka (Bonang). (Pelitabanten.com/Dok Ist)

PT. Mecosin Indonesia sebagai salah satu perusahaan farmasi yang memproduksi obat batuk herbal Laserin, Mecovit C 500mg dan Mecovit D3 1000IU telah berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia sejak tahun 1961 dan secara terus menerus memberikan kinerja terbaik dengan membuat produk-produk kesehatan yang berkualitas.

Baca Juga:  Polsek Neglasari Mendadak Didatangi TNI, Ada Apa?

“Semoga kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir seiring dengan sudah dilakukannya vaksin oleh pemerintah, kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mengikuti protocol kesehatan dan tetap melakukan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan, semoga jumlah penderita Covid 19 semakin menurun dan perekonomian Indonesia dapat segera membaik. Kami juga berharap dengan program-program CSR yang kami lakukan akan dapat membantu penanganan Covid-19 di Indonesia,” tutup Ibu Yurita.

PT.. Mecosin Indonesia Berikan Vitamin dan Obat kepda Warga RW 028 Kelurahan Bojong Nangka (Bonang). Kecamatan Kelapa Dua. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

Sementara itu, Prima Saras Puspa, Camat Kelapa Dua dirinya membenarkan dengan ada warganya satu kelurahan terpapar Covid-19 dan sedang isolasi di Rumah Isolasi Covid, ” ada tujuh puluh (70) orang yang di isolasi di hotel Yasmin. Alhamdulillah 40 persen sudah sembuh” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kelapa Dua, AKP Fredy Yudha Satria mengakatan, Penyaluran Bantuan berupa obat & Vitamin dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polsek Kelapa Dua dan MUSPIKA kecamatan kelapa dua dalam menanggulangi pandemi covid di Rw 028 Kelurahan Bojong Nangka.Dengan adanya kejadian tersebut, “kami pihak Polisi setiap sore sampai malam selalu patroli di lingkungan RW 028. Karena kan sekarang warga rumahnya banyak yang ditinggalkan, jadi kita berupaya mencegah adanya pencurian rumah kosong,” tegasnya.