Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak OKP Gensi Gelar Pekan Ramadhan, Tingkatkan Kebersamaan dan Nilai Sosial

OKP Gensi Gelar Pekan Ramadhan, Tingkatkan Kebersamaan dan Nilai Sosial

M Adi Yusdinar, Ketua Pelaksana Pekan Ramadhan OKP Gensi, Kampung Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping.
M Adi Yusdinar, Ketua Pelaksana Pekan Ramadhan OKP Gensi, Kampung Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping.

LEBAK, Pelitabanten.com– Organisasi Kepemudaan () Generasi Simpang (Gensi) mengadakan kegiatan buka bersama dan anak Yatim, berlokasi di Jami Darussalam Kampung Simpang, Desa Sukamanah, , Lebak, pada Minggu (2/05/2021).

Kegiatan rutin ini selalu dilakukan oleh OKP Gensi setiap menjelang bulan Ramadhan. “Tujuan dari kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini sebagai esensi dari meningkatkan nilai kebersamaan diantara OKP Gensi,” ujar M. Adi Yusdinar selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Adi menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan hingga satu Minggu yakni dimulainya kegiatan pesantren kilat hingga ditutup dengan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim.

“Harapan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan nilai kebersamaan diantara OKP Gensi dan sebagai nilai sosial dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Yusri (kiri) Selaku Dewan Pembina OKP Gensi.
Yusri (kiri) Selaku Pembina OKP Gensi.

Asep Sujana, S.IP., selaku Ketua OKP Gensi berharap semoga kedepannya kegiatan pekan ramadhan semakin meningkat kearah yang lebih baik dan semoga semakin muncul generasi-generasi Simpang khusus nya yang peduli dan ikut berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh OKP Gensi.

Baca Juga:  Manfaat Sungai Cisadane dari Air Bersih Hingga Pariwisata

“Semoga kedepan kegiatan Gensi terus berjalan dengan baik, dan semoga acaranya semakin di rasakan oleh semua ,” harap Asep.

Yusri, Dewan Pembina OKP Gensi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif yang setiap tahun selalu diselenggarakan. Setiap Ramadhan kegiatan pesantren kilat dan selalu dilakukan oleh OKP Gensi.

“OKP Gensi semakin maju dan terus jaga kebersamaan diantara sesama untuk saling menebar nilai-nilai positif,” tutupnya. (MIR)