Sesaat Jelang Berbuka Puasa, Mahasiswa Binamadani Bagi-Bagi Makanan

Sesaat Jelang Berbuka Puasa, Mahasiswa Binamadani Bagi-Bagi Makanan
Ratusan Makanan dan Minuman Untuk Berbuka Puasa Diberikan Pengurus BEM STAI Binamadani Kota Tangerang Banten, kepada Pengguna Jalan KH. Hasyim Ashari Cipondoh. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com 1442 Hijriah berbagi, Mahasiswa kampus STAI Binamadani, Tangerang, Banten sebarkan makanan siap santap untuk berbuka kepada pengguna kendaraan bermotor yang masih beraktivitas dijalan.

Makanan dan berbentuk takjil itu diberikan beberapa menit jelang waktu berbuka bagi yang menjalankan puasa ramadhan.

Lokasi pemberian takjil berlangsung di Jalan KH. Hasyim Ashary tepatnya di lampu merah gondrong, Minggu (2/5/2021).

Dijelaskan Presiden BEM STAI Binamadani, Faisal Ahmad kepada Pelitabanten.com, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap masyarakat, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah di meski ditengah Pandemi Covid-19 ( Virus Disease 2019).

“Semoga bermanfaat, bagi para pengendara dan warga yang melintas, saat masih dijalan dan tidak sempat berbuka di rumah, bisa memanfaatkan takjil ini,” katanya di lokasi.

Baca Juga:  Jadi Lokasi Prostitusi, Walikota Serukan Deteksi Dini Seluruh Wilayah Kota Tangerang

Ia berharap, kegiatan sosial yang secara rutin dilakukan mahasiswa Binamadani dapat terus terlaksana dengan bersama dan bekerja sama. Dan Pandemi tidak menyurutkan semangat berbuat kebaikan.

“Kami berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir, proses belajar mengajar akan kembali normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tukasnya.