Alumni Angkatan 22 Ponpes Alhidayah Ciomas Serang Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

SERANG, Pelitabanten.com – Berbagi di ajang sangatlah membahagiakan hati, karena setelah 5 tahun tidak berjumpa, ternyata para Alumni bisa bertemu kembali di waktu yang tepat. Alumni Ponpes Alhidayah angkatan 22 melakukan kegiatan Buka Bersama . Di Ponpes Al-hidayah merupakan sekolah swasta yang berada di Kp. Cilongkrang Ds. Pondok Kahuru Kec. Ciomas – Serang, Banten, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Pelaksana Kegiatan Iftar Alumni 22 ponpes alhidayah dan anak yatim/piatu, Winda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara alumni Ponpes Alhidayah Ciomas angkatan 22 atau lulusan tahun 2017.

“karena kami selalu melakukan kegiatan-kegiatan kebersamaan, dan dalam momentum ini kami sengaja melakukan kegiatan , serta santunan anak yatim, dalam upaya mengamalkan hablumminallah & hablumminannas, ditambah lagi rasa rindu kami terhadap sesama alumni dapat terobati di kegiatan ini,” kata Winda.

Baca Juga:  Bukber BPPKB DPAC Batu Ceper Sekaligus Takjil dan Santunan 100 Anak Yatim

Santunan ini diharapkan bisa bermanfaat dalam menghadapi lebaran nanti, di samping sarana juga kami berikan sebagai tanda bahwa alumni Ponpes Alhidayah Ciomas peduli terhadap pendidikan, khsususnya anak yatim.

“Rasa bahagia nampak pada alumni, karena mereka setelah 5 tahun tidak bertemu dengan sesama teman-teman, kini bisa bertemu lagi di kegiatan ini, dan ini juga suatu kebanggaan bagi kami, kepala sekolah kami pada masa MTS/MA Mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga ini menjadi agenda rutin yang  dilaksanakan oleh Alumni Ponpes Alhidayah angkatan 22,” imbuhnya.

Ketua angkatan Alumni Ponpes Alhidayah angkatan 22, Didin Maulana menyambut baik kegiatan yang diprogramkan alumni, dalam sambutannya beliau tidak dapat membendung rasa bahagia dan karena bahagia atas dedikasi semangat jiwa sosial yang begitu tinggi dimiliki.

Salah satu perwakilan alumni Fauzan Habibie mengatakan turut berterima kasih kepada teman-teman alumni yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk kegiatan bukber dan santunan anak yatim/piatu pada hari ini.

Baca Juga:  Awas ! Jangan Bukber Karna Masih di Tengah Pandemi Covid-19

“Dan terima kasih juga kepada panitia pelaksana yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengadakan acara di bulan yang berkah ini,” ungkap Fauzan. *FLW