Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Di Hari Buruh, Komunitas Juang Lebak dan LP KPK Berbagi di Bulan...

Di Hari Buruh, Komunitas Juang Lebak dan LP KPK Berbagi di Bulan Ramadhan

Ucu Suhardi Ketua LP KPK Komcab Lebak.
Ucu Suhardi Ketua LP KPK Komcab Lebak.

LEBAK, Pelitabanten.com– Dihari yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Juang Lebak bersinergi dengan Lembaga Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) Komisi Cabang (Komcab) Lebak berbagi lampu LED kepada masyarakat di wilayah Cilangkahan pada Sabtu, (1/05/2021).

Ucu Suhardi selaku ketua LP KPK Komcab Lebak menuturkan bahwa yang dilakukan oleh lembaganya bersinergi dengan Komunitas Juang Lebak. Kegiatan ini sebagai wujud kelembagaan kepada masyarakat agar merdeka dari kegelapan.

“Pemberian lampu LED ini sebagai wujud merdeka dari kegelapan, sehingga masyarakat mampu merasakan jernihnya penerangan di malam hari. Selain itu sebagai wujud kepedulian kami kepada kaum buruh dan keluarganya, sehingga mampu membantu anak-anak mereka sehingga mempermudah untuk belajar,” ucapnya.

Ucu juga menambahkan bahwa LP KPK akan terus bersinergi dengan siapapun demi dan untuk masyarakat khususnya di wilayah Cilangkahan.

Baca Juga:  Inilah Sosok Ayahanda Artis Marshanda Yang Jadi Pengemis Terjaring Razia

“Kami akan terus menggelorakan program Merdeka dari Kegelapan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama,” tuturnya.

Supenti, selaku Desa Cilangkahan merasa berterima kasih kepada besar Komunitas Juang Lebak dan LP KPK dalam membantu pemberian lampu LED ini sebagai wujud dari program Merdeka dari Kegelapan.

“Hatur nuhun kepada Bung Yos selaku ketua Komunitas Juang Lebak dan Ucu Suhardi selaku Ketua LP KPK Komcab Lebak yang peduli kepada masyarakat Desa Cilangkahan dan kepada kaum buruh,” tutupnya. (MIR)