Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Gelar Safari Ramadhan, Rumah Aspirasi MHJB Berbagi Kebaikan di Sawarna Timur

Gelar Safari Ramadhan, Rumah Aspirasi MHJB Berbagi Kebaikan di Sawarna Timur

Iman Pribadi, Ketua Rumah Aspirasi MHJB berbagi kebaikan kepada masyarakat di Desa Sawarna Timur, pada Senin (26/04/2021).
Iman Pribadi, Ketua Rumah Aspirasi MHJB berbagi kebaikan kepada masyarakat di Desa Sawarna Timur, pada Senin (26/04/2021).

LEBAK, Pelitabanten.com Moch. Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB) hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbagi Bersama dengan jajaran Pemerintah Desa Sawarna Timur, pada Senin (26/04/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Aspirasi MHJB merupakan kegiatan safari di bulan yang mana rangkaian kegiatan ini berbagi takjil, kurma, , dan Al-Qur’an.

Iman Pribadi menjelaskan bahwa Rumah Aspirasi MHJB hadir di sebagai wujud kepedulian dari Bapak Moch Hasbi Jayabaya selaku legislator yang berbagi kebahagiaan kepada konstituen dan masyarakat khususnya di .

“Keberadaan Rumah Aspirasi MHJB harus dirasakan oleh konstituen, masyarakat, dan publik khususnya di Kabupaten Lebak. Tentunya di ini mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, karena nilai kebaikan harus lebih diutamakan kepada masyarakat,” ujar Ketua Rumah Aspirasi MHJB.

Rumah Aspirasi MHJB berbagi kebaikan kepada masyarakat di Desa Sawarna Timur, pada Senin (26/04/2021).
Rumah Aspirasi MHJB berbagi kebaikan kepada masyarakat di Desa Sawarna Timur, pada Senin (26/04/2021).

, Sawarna Timur, mengucapkan terimakasih kepada bapak Hasbi Jayabaya selaku DPR RI yang sudah mau berbagi dan menebar kebaikan kepada masyarakat khususnya di Desa Sawarna Timur.

Baca Juga:  Raperda Pondok Pesantren Banten Tidak Lolos di Kemendagri

“Kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Aspirasi MHJB adalah wujud nyata kedekataan rakyat dengan legislatornya sebagai perwakilan rakyat Lebak khususnya di Parlemen DPR RI,” ungkap Sanusi.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Aspirasi MHJB dengan Pemerintah Desa Sawarna Timur adalah kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat.

“Masyarakat Desa Sawarna Timur dan Masyarakat Bayah tentunya merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas kegiatan positif yang dilakukan oleh Rumah Aspirasi MHJB. Kegiatan berbagi seperti ini sangat terasa menyentuh kepada masyarakat,” pungkasnya. (MIR)