Beranda Peristiwa Nasional Serdik Sespimen Angkatan 61 TNI-Polri Berbagi di Ramadhan Barokah 1442 H

Serdik Sespimen Angkatan 61 TNI-Polri Berbagi di Ramadhan Barokah 1442 H

Serdik Sespimen Angkatan 61 TNI-Polri Berbagi di Ramadhan Barokah 1442 H
Serdik Sespimen Angkatan 61 TNI-Polri Korwil Polda Metro Jaya T.A 2021 Berbagi Takzil, Vitamin dan Masker di Ramadhan Barokah 1442 H. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Pelitabanten.com — Berlomba-lomba dijalan kebaikan pada bulan suci ramadhan, Serdik Sespimen angkatan 61 TNI – POLRI T.A 2021 Korwil (PMJ) lakukan sedekah Takzil berbuka , bagi-bagi dan Vitamin.

Kegiatan Ramadhan Barokah itu dilaksanakan pada Sabtu, 24 Maret 2021, berlangsung di Jalan Gatot Subroto depan Mapolda Metro Jaya.

Pimpinan kordinator wilayah (korwil) Polda Metro Jaya, AKBP Nurman Surachman mengatakan pada Ramadhan Barokah 1442 Hijriah ini tidak hanya pemberian makanan Takzil untuk berpuasa namun dilakukan edukasi tentang covid-19.

“Ada 10.000 masker standar kesehatan disebar, 500 picies Vitamin, 500 takzil berbuka puasa,” kata Nurman.

Lebih jauh Nurman menjelaskan, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imron, giat Ramadhan Barokah kali ini menyasar pada pengguna jalan baik roda 2 (motor) dan roda 4 (mobil). melaksanakan kegiatan kegiatan secara masif guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga:  Polda Banten: Wisata Negeri Diatas Awan Ditutup Malam Tahun Baru

“‘Sekaligus kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19, dan yang utama di lebaran tahun ini untuk bersabar tidak mudik dulu,” tuturnya.

Melibatkan 24 personil, kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari menjelang berbuka puasa tersebut tetap mengedepankan Protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.