Butuh Tangan Dermawan, Ibu Nurhayati 4 Tahun Menderita Tumor Pedis Sinistra

Ibu Nurhayati Janda Warga Desa Nyompok Kecamatan Kopo Serang Kabupaten - Banten, yang menderita Tumor Pedis Sinistra yang sudah 4 Tahun di deritanya (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN SERANG, Pelitabanten.com – Ibu Nurhayati Janda Warga Desa Nyompok Kecamatan Kopo Serang Kabupaten – Banten, yang menderita Tumor Pedis Sinistra yang sudah 4 Tahun di deritanya berkeinginan untuk sembuh, tapi dengan keterbatasan biaya hanya bisa pasrah dan berharap ada orang Dermawan untuk mengulurkan tangannya yang bisa membantu pengobatan sakit yang dideritanya selama ini, Kamis (22/04/2021).

Saat awak media berkunjung ke rumah Ibu Nurhayati, beliau sedang merasakan sakit yang luar biasa sakitnya yang di derita dan di alaminya, sehari hari beliau hanya bisa berbaring dan pasrah, dengan keterbatasan biaya sudah 2 Tahun belum berobat lagi, terakhir berobat di Rumah sakit Hermina Ciruas Kabupaten Serang – Banten, pada tanggal 28 Februari 2019, di rawat Dua Hari dan Diagnosis Tumor Pedis Sinistra dengan Surat Keterangan Rawat RM.U.10.30.10 RI – 1902280021/PRWT UMUM KELAS 3 Suka Basuki DR. SPB, BPJS.

Baca Juga:  Penyebab Banjir dan Bising, Warga Periuk Laporkan Proyek Pembangunan RS Hermina

“Sakit yang saya derita sudah 4 tahun lamanya tapi tak kunjung sembuh, awalnya Sakit pertama asam Urat tak lama kemudian ada benjolan di kaki sebelah kiri saat mau di Oprasi Dokter mengatakan bahwa Ibu di diagnosa sakit Tumor Pedis Sinistra Oleh Dokter spesialis Bedah Dr. Suka Basuki, SPB,” Kata Ibu Nurhayati dengan menagis merintih kesakitan.

Dua Tahun yang lalu BPJS Ibu Nurhayati masih Aktif dan bisa di gunakan, selama berjalannya waktu dan biaya untuk membayar BPJS tidak ada, dengan mengharapkan anak- anaknya yang sekarang kondisi semua anaknya tidak bekerja.

“Saya ingin sembuh tapi mau berobat tidak ada biaya, buat sehari hari aja pas pasan anak belum bekerja, semoga ada yang mau bantu saya agar saya bisa berobat dan bisa sembuh kembali, itu harapan saya “, Ungkap Ibu Nurhayati.