Telkomsel – Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Bagi Pelaku Bisnis 

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel merilis kemitraan dengan Lookout, Inc, perusahaan siber terkemuka untuk memberikan dan mendukung perusahaan di Indonesia.

SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang customer-centric bagi pelanggan di seluruh Indonesia, baik B2B maupun B2C.

“Kini, melalui kolaborasi dengan Lookout, kami mewujudkan komitmen tersebut dengan meluncurkan Telkomsel Enterprise Mobile Security yang memberi maksimal bagi pelanggan Enterprise. Dengan sistem yang lebih terjamin, perusahaan bisa terus fokus meningkatkan produktivitasnya tanpa perlu mengkhawatirkan perlindungan terhadap aplikasi dan data,” kata Sharma Simorangkir dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita Banten di Tangerang, Rabu (21/4).

Menurut dia, sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, Telkomsel meluncurkan layanan Telkomsel Enterprise Mobile Security (TEMS) yang menghadirkan dua solusi untuk memastikan pelanggannya untuk terhindar dari ancaman siber yang terus berkembang.

Baca Juga:  Lirik Lagu Black Mamba Aespa Dan Terjemahan Lengkap

Kedua solusi tersebut meliputi TEMS Mobile Endpoint Protection dan TEMS Mobile Apps Protection. “Keduanya, yang tersedia mulai hari ini, adalah solusi siber berbasis cloud terbaru Telkomsel yang bekerja sama dengan Lookout,” ujarnya.

Dia menambahkan, TEMS Mobile Endpoint Protection dan TEMS Mobile App Protection memungkinkan perusahaan untuk melindungi ponsel, tablet, hingga Chromebook karyawan sekaligus mengamankan aplikasi yang digunakan pelanggannya.

Solusi tersebut didukung oleh Security Graph yang mampu menganalisis data lebih dari 200 juta perangkat, 142 juta aplikasi, dan 4 juta alamat web setiap hari.

Dengan teknologi machine intelligence, mampu mengamankan pengguna dari ancaman berupa phishing serta ancaman lainnya pada perangkat, aplikasi, dan jaringan dengan tetap mengutamakan privasi. “Platform berbasis cloud ini pun dapat secara otomatis mendeteksi ancaman yang belum pernah ditemukan sebelumnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Didukung Ruang Kreasi Studious, The Bungsu Rilis Single Perdana