Polantas Berkah Ramadhan, Samsat Kelapa Dua Menggelar Bhakti Sosial

Menyambut Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Samsat Kelapa Dua melakukan kegiatan seperti membersihkan masjid dan memberikan perlengkapan sholat kepada Masjid Nurul Iman (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Polisi melakukan kegiatan seperti membersihkan masjid dan memberikan perlengkapan sholat kepada Masjid Nurul Iman, di Desa Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (19/04/2021).

AKP. Panji Ali Candra menjelaskan, selain membersihkan masjid, para polisi juga memberikan perlengkapan sholat, mukena, sarung dan beberapa alat sholat lainnya, dan juga tidak lupa dari Beberapa perwakilan yang  mengurus masjid (DKM) turut hadir, “Kami melakukan kegiatan bersih-bersih masjid menyambut Bulan Suci Ramadan, yang penuh berkah ini,” ujarnya Panji Ali Candra.

“Membagikan beberapa perlengkapan sholat, seperti sarung, mukena, sajadah, kepada pengurus masjid (DKM) Masjid Nurul Iman Kelapa Dua,” Ucapnya.

Pantauan dilokasi, sekitar pukul 07.00 WIB, anggota Polisi telah bersiap di sekitar Masjid Nurul Imam. Setelah siap, mereka membersihkan dedaunan yang berada di depan Masjid Agung. Setelah , mereka melanjutkan dengan membersihkan tempat air wudhu, lalu mengepel dan menyapu bagian serambi dan dalam masjid.

Baca Juga:  Empat Kios di Pasar Serpong Dilalap Sijago Merah

Panji Ali Candra saat ditemui Awak .menerangkan, “Kegiatan ini merupakan wujud untuk menyambut Bulan Ramadan. Supaya jamaah di Masjid Nurul Iman ini nyaman dan khusuk dalam menjalankan selama bulan suci Ramadan,” terangnya.

Panji Ali Candra mengimbau, kepada para jemaah untuk selalu menjaga protokol (Prokes) guna mencegah penyebaran , “Selalu patuhi , jaga jarak, mencuci tangan, gunakan . Supaya terhindar dari penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan ibadah, khususnya di Masjid Nurul Iman Kelapa Dua dapat berjalan aman dan nyaman. Serta seluruh jama’ah masjid mematuhi anjuran pemerintah untuk mengutamakan protokol kesehatan.