Polsek Kelapa Dua Operasi Gabungan SOTR Untuk Antisipasi Guantibmas

Jajaran Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan Gelar Oprasi Cipkon Gabungan Tim Pemburu Covid-19 dan Patroli SOTR (Sahur On The Road) (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Jajaran Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan Gelar Oprasi Gabungan Tim Pemburu Covid-19 SOTR (Sahur ) yang dipimpin langsung oleh Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. Sabtu (18/04/2021).

Fredy Yudha Satria menjelaskan untuk kegiatan tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan jumlah 23 Personil gabungan yang terdiri dari anggota Polsek 17 Personil , 2 personil, sebanyak 2 personil, dan Pokdar Kantibmas. Kegiatan dilaksanakan secara patroli mobile untuk mencari pelanggaran protokol kesehatan dengan sasaran operasi adalah Tempat hiburan malam yang masih beroperasi saat PSBB, Kerumunan masyarakat, dan Street crime, Antisipasi antar Warga, Antisipsi Geng /SOTR, Antisipasi Guantibmas lainnya.

Fredy Yudha Satria meminta agar masyarakat tidak menggelar Sahur One The Road (SOTR) karena berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, “Jadi saya minta masyarakat tidak menggelar kegiatan SOTR termasuk kegiatan lain yang menimbulkan kerumunan selama Bulan Ramadhan,” ujarnya.

Baca Juga:  HPN 2020, Polsek Cisauk Gelar Pengajian Bersama Wartawan

Lanjut Fredy Yudha Satria menerangkan selama satu Bulan akan terus menggelar patroli SOTR dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 & kejahatan, Curas, Curat, dan Curanmor (3C)
Street crime, Antisipasi Tawuran antar Warga, Antisipsi Geng Motor/SOTR, Antisipasi Guantibmas lainnya.

“Patroli SOTR akan kita galakkan terus selama Ramadhan untuk menegakkan Prokes, tindakan persuasif hingga tegas akan kita lakukan bagi warga yang bandel berkegiatan selama Bulan Ramadhan,” ucapnya.

Fredy Yudha Satria pun meminta masyarakat lebih meningkatkan Ibadah di Bulan Ramadan di rumah masing-masing. Hindari kegiatan di luar rumah yang mengundang kerumunan orang banyak, “Alangkah baiknya karena ini masih dalam masa covid-19, kita perbanyak beribadah di rumah dan memohon agar ini bisa segera berakhir,” tandasnya.