Telkomsel Jalin Kemitraan Strategis dengan Vision+

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sebagai aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) terkemuka di Indonesia, Vision+ semakin memudahkan pengguna dengan menghadirkan ragam kontennya dalam aplikasi video MAXstream.

Pengguna dapat mencoba konten-konten pilihan dari Vision+ melalui MAXstream mulai 16 April 2021.

Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana mengatakan, pihaknya senang dapat berkolaborasi bersama Vision+, memaknainya sebagai salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi .

“Hal tersebut juga menjadi perwujudan dari komitmen Telkomsel dalam memperkuat perannya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang membuka lebih banyak peluang dalam menghadirkan tayangan #sinemaspektakuler yang menghibur dan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat,” kata Nirwan dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita di Tangerang, Sabtu (17/4).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN menjelaskan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Telkomsel Raih Penghargaan Top Partner for South East Asia

“Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream,” ujarnya.

Clarissa juga menambahkan, tidak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels yang dimiliki oleh Vision+, para pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai dari ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga yang terbaru, ‘Skripsick’.

“Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara kepada seluruh pengguna,” ungkapnya.

Bagi MAXstream, layanan streaming video terdepan dari Telkomsel, kolaborasi dengan Vision+ memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi pelanggan.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial.