FORGASN PUPR Donasi Korban Banjir Bandang yang Terjadi di NTT dan NTB

Forum Nasional Pegawai Non Apatarur Sipil Negara PUPR (FORGASN PUPR) memberikan bantuan donasi terhadap korban banjir bandang yang terjadi di NTT dan NTB (Pelitabanten.com/Dok Ist)

JAKARTA,Pelitabanten.com – Forum Pegawai Non Apatarur Sipil Negara PUPR () memberikan bantuan donasi terhadap korban yang terjadi di NTT NTB, beberapa waktu lalu pada hari Minggu (04/04/2021).

Sekretaris Umum FORGASN PUPR Egi Sandi dan Wakil Bendahara umum FORGASN PUPR Amir menyerahkan langsung bantuan tersebut secara simbolis kepada Kementerian PUPR melalui Sekretariat Pengurus KORPRI Kementerian PUPR Dra. Retno Triyanti Handayani, . dan bapak Bismo dari GENMUD PUPR (Generasi Muda PUPR).

Donasi sebesar Rp 35.500.000 itu dihelat di gedung Haritade lt.4 Kementerian PUPR, Jalan Patimura No 20 Kebayoran baru Jakarta, pada Jumat (16/04/2021).

Sekretaris Umun FORGASN PUPR Egi Sandi mengatakan, donasi ini kami himpun secara sukarela dari rekan-rekan pegawai Non di seluruh Indonesia yang tergabung di FORGASN PUPR.

Harapan kami, semoga dengan adanya donasi yang digalang oleh FORGASN PUPR, dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah banjir bandang di NTT dan NTB.

Baca Juga:  Rapat Diundur, Bupati Menyayangkan Ketidakhadiran LMAN

Di tempat yang sama, Dra. Retno Triyanti Handayani, MM. Selaku Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kementerian PUPR memberikan dan Ucapan terima kasih kepada FORGASN PUPR yang sudah ikut peduli berpartisipasi dalam menggalang donasi untuk korban banjir bandang di wilayah NTT dan NTB.

“Saya sangat terharu atas kerja keras teman-teman FORGASN PUPR. Kalian Belum Jadi PNS saja, sudah berbuat baik seperti ini. Apalagi, nanti kalau sudah jadi PNS,” kata Retno Triyanti Handayani meneteskan air matanya.

Diketahui, Forum Nasional Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (FORGASN PUPR) adalah wadah semua pegawai non PNS atau Karyawan PUPR yang belum diangkat menjadi PNS di Kementerian PUPR yang didirikan sejak tahun 2019 silam.

Dimana semua yang tergabung dalam Forum Nasional Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (FORGASN PUPR) adalah pegawai non PNS dari Bina Marga, SDA, Cipta Karya, Bina Konstruksi.